Deretan Pensil Alis Terbaik Produksi Asli Dalam Negeri

Salah satu “senjata” andalan perempuan, meski tidak selalu, dalam mempercantik tampilannya adalah pensil alis. Alis yang sempurna, berbentuk simetris dan memiliki ketebalan yang ideal misalnya, adalah dambaan bagi hampir sebagian besar wanita. Oleh karenanya, memilih pensil alis terbaik merupakan salah satu jalan menuju “kesempurnaan” tersebut.

Meski yang utama adalah untuk mempercantik alis, pensil alis pun bermacam-macam kegunaannya. Nah, pastikan Anda memilih pensil alis yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Omong-omong soal memilih, di pasaran ada beragam jenis pensil alis yang dijual dengan berbagai macam merek. Mulai dari yang impor sampai lokal. Sebagai semacam panduan, di bawah ini ada sederet pensil alis buatan lokal terbaik yang dipilih berdasarkan review dan penilaian pengguna. Ditulis secara acak sehingga urutan tidak berarti sebagai keunggulan. Di antaranya:

  • Mizzu Brow Wow

Pensil alis ini dilengkapi dengan spoolie yang bisa kamu gunakan untuk merapikan alismu sebelum mulai menggambarnya. Ujung pensil alisnya sendiri cukup runcing (namun tidak tajam) sehingga bisa digunakan untuk menggambar alis dengan lebih mudah dan rapi. Khususnya untuk menggambar hair stroke.

Konsistensinya cukup padat dan agak keras, lembut di kulit, dan mudah di-blend. Warnanya juga buidlable dan tahan lama. Ada empat shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit dan rambutmu.

  • Fanbo Gold Eyebrow

Pensil alis keluaran Fanbo ini merupakan salah satu pensil alis yang bagus dan banyak disukai karena konsitensinya yang tidak terlalu keras tapi juga tidak terlalu creamy. Jadi terasa ideal ketika dipakai untuk mengarsir atau mengisi alis tanpa membuatnya jadi terlalu tebal. Kelebihan lainnya adalah, pensil alis ini tidak gampang patah saat digunakan. Cocok untuk kamu yang suka tampilan alis natural dan tidak terlalu tebal.

Untuk yang brown, warnanya tidak terlalu gelap tapi juga tidak terlalu merah, sehingga cocok dengan berbagai skin tone perempuan Indonesia dan terlihat sangat natural.

  • Mineral Botanica Eyebrow Pencil

Label lokal yang ini juga tidak ketinggalan mengeluarkan produk alis berbentuk pensil. Teksturnya tidak terlalu creamy sehingga membuat produk ini mudah dimanuver. Untuk membingkai, kamu bisa menekan lebih keras sedangkan untuk arsir bisa lebih lembut melukis garis-garis pendek.

Eyebrow pencil dari Mineral Botanica ini juga tersedia dalam 2 warna, yaitu cokelat dan hitam. Cokelat lebih natural untuk sehari-haris, sedangkan hitam bisa digunakan untuk tampilan yang lebih bold.

  • Wardah Eyebrow Pencil

Produsen kecantikan yang sedang naik daun ini memiliki pensil alis dalam 2 warna, cokelat dan hitam. Teksturnya cukup lembut, tahan lama, dan tidak luntur, warnanya pigmented dan juga tidak cepat patah. Selain itu, ada sikat pada tutupnya yang buat produk ini jadi praktis dan menyenangkan untuk dibawa ke mana-mana.

  • Sariayu Pensil Alis

Pensil alis dari Sariayu ini mudah digunakan dan memberikan efek tebal. Teksturnya empuk dan tidak gampang patah, warnanya pun pigmented. Warnanya agak kemerahan, jadi kamu bisa memakainya tipis-tipis.

  • Inez Eyebrow Liner

Pensil alis ini cukup populer di kalangan beauty blogger, mereka pun merekomendasikannya. Inez eyebrow liner terbilang awet karena mampu bertahan hingga 12 jam.

Justmiss eyebrow

Salah satu pensil alis terbaik buatan lokal ini mudah ditemukan di toko-toko aksesori di beberapa mal. Selain waterproof, keunggulan lain dari pensil alis ini adalah secara kemasan juga dilengkapi dengan sikat dan rautan di bagian tutupnya. Pensil alis ini tersedia berbagai warna, seperti abu-abu, coklat, coklat tua dan hitam.

  • Purbasari eyebrow pencil daily series

Pensil alis Purbasari ini memiliki formula yang smooth dan hasilnya tampak natural membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Pensil alis ini juga memiliki daya tahan yang baik.

Namun, jika kamu menyukai tampilan alis yang natural jangan lupa untuk meraut pensil alis ini agar tampilan alis tetap rapih dan natural. Pensil alis ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan cokelat gelap.

***

Itulah beberapa rekomendasi pensil alis terbaik buatan lokal yang beredar di pasaran. Pensil-pensil alis ini pun mudah didapatkan. Selain tersedia di hampir seluruh toko atau gerai kecantikan, produk-produk yang disebutkan di atas juga dapat ditemukan di marketplace atau toko daring populer. Harganya pun tak terlampau mahal, sehingga pensil alis yang disebutkan di atas cenderung dapat dimiliki oleh siapa saja.

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>